10 Nama-nama Anggota Genei Ryodan Dalam Anime Hunter x Hunter Beserta Kekuatannya

Di dalam anime Hunter X Hunter terdapat sebuah kelompok kejahatan yang bernama Genei Ryodan.

Genei Ryodan merupakan kelompok kejahatan yang mencuri dan membunuh paling menakutkan setelah keluarga Zoldyck. Seringkali saat memulaikan aksinya, Genei Ryodan ini selalu disertai dengan pembunuhan yang sadis-sadis. Genei Ryodan ini juga sebagai kelompok yang telah membantai keluarga kurapika. Selain itu menurut animagz.net, kekuatan dari anggota Genei Ryodan ini sangat berbahaya dan berada di level yang dapat dibilang profesional.

Namun, siapa sajakah anggota Genei Ryodan tersebut? Berikut beberapa daftar anggota kelompok Genei Ryodan.

1. Chrollo Lucilfer

Anggota kelompok Genei Ryodan adalah Chrollo Lucilfer. Chrollo Lucilfer sendiri merupakan ketua dari kelompok Genei Ryodan yang selalu membawa buku berisi jurus andalan atau jurus koleksi miliknya. 

Chrollo sendiri merupakan anggota terkuat dari kelompok Genei Ryodan yang memiliki kemampuan mengkopi jurus orang lain sehingga membuat ia memiliki banyak sekali kemampuan. 

2. Kortopi

Selanjutnya ada Kortopi. Anggota yang satu ini terlihat berbeda dari anggota Genei Ryodan lainnya yang terlihat bahaya dan kuat, namun sayangnya, Kortopi sendiri belum pernah terlihat bertarung.

Hal tersebut dikarenakan ia merupakan anggota terlemah di kelompok Genei Ryodan. Hal itu disebabkan karena ia hanya memiliki kemampuan yang hanya bisa mengkopi benda lainnya dengan sangat sempurna.

3. Pakunoda

Anggota Genei Ryodan selanjutnya adalah Pakunoda. Pakunoda memiliki kemampuan unik yang dapat membaca pikiran orang hanya dengan menyentuh tubuhnya saja.

Uniknya lagi, ia dapat mengirimkan informasi yang diketahui dari orang yang ia baca kepada orang lain hanya dengan menggunakan pistol.

4. Hisoka Morrow

Anggota Genei Ryodan selanjutnya adalah Hisoka Morow. Hisoka Morrow bergabung ke kelompok Genei Ryodan dengan alasan untuk untuk bertarung dengan Chrollo

Hisoka memiliki kemampuan nen yang bernama Bungee Gum. Meskipun terlihat sederhana, namun dengan kecerdikannya, hisoka mampu menyulitkan lawannya dalam melakukan serangan. Dengan begitu, Hisoka menjadi anggota Genei Ryodan yang harus dihindari setelah Chrollo.

5. Feitan Portor

Anggota Genei Ryodan selanjutnya adalah Feitan Portor. Setelah Kurapika berhasil menyegel Nen milik Chrollo, Feitan menjadi pemimpin Genei Ryodan sementara. Saat itulah, Feitan mulai beraksi dengan menunjukkan kemampuan dan kelayakan sebagai ketua dari kelompok Genei Ryodan untuk sementara.

Feitan memiliki kemampuan andalannya yang bernama Rising Sun. Setelah ia mengaktifkan Rising Sun, maka tidak seorangpun yang berhasil keluar hidup-hidup. Bahkan, para anggota Genei Ryodan pun hampir kehilangan nyawanya saat sedang melawan jurus Rising Sun.

6. Uvogin

Anggota Genei Ryodan selanjutnya adalah Uvogin. Uvogin merupakan anggota Genei Ryodan yang memiliki tubuh terkeras. Dengan memiliki aura Nen yang kuat, Uvogin mampu menahan serangan peluru, misil, bahkan tank baja sekalipun. Selain itu, Uvogin berhasil dengan mudahnya mengalahkan 4 anggota Injyuu. Namun sayangnya, Uvogin mati saat bertarung melawan Kurapika.

7. Nobunaga

Anggota Genei Ryodan selanjutnya adalah Nobunaga. Dilihat dari tampangnya sudah terlihat seperti seorang samurai, ditambah lagi ia juga selalu membawa katananya. Ia juga selalu menggunakan Ten saat sedang dalam mode bertarungnya, hal tersebut karena ia dapat mendeteksi serangan kejutan.

8. Shizuku

Anggota Genei Ryodan selanjutnya adalah Shizuku. Anggota Genei Ryodan yang satu ini terlihat seperti memiliki sifat pendiam dikarenakan menggunakan kacamata dan tampangnya yang polos, namun sebenarnya ia memiliki rasa haus akan darah yang kuat.

Ditambah lagi dengan senjata yang dimilikinya yaitu vacuum cleaner yang dapat menghisap semua hal termasuk manusia.

9. Machi

Anggota Genei Ryodan selanjutnya adalah Machi. Anggota Genei Ryodan yang satu ini menggunakan benang sebagai senjata yang dapat digunakan machi dalam melakukan banyak hal, seperti untuk bertarung dan mengobati luka.

Meskipun terlihat sangat tajam, namun benang tersebut dapat dimanfaatkan untuk menjahit luka.

10. Shalnark

Anggota Genei Ryodan selanjutnya adalah Shalnark. Anggota Genei Ryodan ini memiliki sifat yang penggila game. Shalnark sendiri memiliki kemampuan yang hampir mirip dengan kesukaannya bermain game, yaitu mengendalikan seseorang.

Ditambah lagi, dengan memiliki kecerdasan yang luar biasa membuatnya menjadi anggota yang cukup menyusahkan.