7 Top List Anime Romance School Yang Wajib Ditonton Remaja

Nonton anime mungkin menjadi kegemaran bagi beberapa orang dan bisa dijadikan hobi. Apabila anda seorang pecinta anime, tak lengkap rasanya jika tidak menonton deretan anime school romance yang akan membuat anda gak bisa move on. Nonton anime sub indo pun akan terasa lengkap dan menambah koleksi anime yang wajib ditonton. Yuk simak rekomendasi anime school romance yang wajib anda tonton berikut.

Deretan Anime School Romance yang Wajib Ditonton

1 Your Lie in April

Anime Your Lie In April sangat cocok untuk anda yang suka bermain musik, khususnya piano. Anime ini memiliki musik piano yang sangat baik dan kisah yang menyentuh. Dalam anime ini anda akan bertemu dengan karakter dengan permasalahan masing masing. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari Your Lie in April ini. Anime ini dibagi menjadi 22 episode yang memanjakan para penontonnya.

2. Clannad

Clannad memiliki alur cerita yang akan membuat air mata anda turun dan tidak move on setelah menontonnya. Anime ini bercerita tentang kisah pertemanan dan cinta di sekolah. Tokoh utama Tomoya Okazaki adalah remaja yang menganggap hidupnya membosankan, hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang gadis yang dapat mengubah kehidupannya. Nonton anime sub indo Clannad akan bikin anda haru, sedih, kesal bercampur menjadi satu.

3. Koe No Katachi

Shoko Nishimiya adalah tokoh utama dalam anime Koe No Katachi. Ia adalah gadis yang selalu dijahili oleh teman sekelasnya karena tuli. Namun kejahilan yang dilakukan oleh Ishida membuat Shoko harus keluar dari sekolah. Ia pun merasa bersalah dan menjadi seorang pendiam. Waktu berlalu hingga akhirnya mempertemukan Ishida dengan Shoko.

4. Nisekoi : False Love

Anime romance school selanjutnya adalah Nisekoi : False Love yang memiliki kisah yang komplek seorang remaja bernama Raku Ichijou yang terpaksa menjalani kisah cinta dengan Chitoge Kirisaki. Keduannya merupakan keturunan dari geng yakuza yang berkuasa. Saat kedua geng ini bertarung dan memanas, kedua tokoh ini hanya menjalin kerukunan antara keduannya.

5. Byousoku 5 Centimeter

Anime Byousoku 5 Centimeter akan membuat semua penontonnya nyesek dan gak bisa move on. Cerita ini berawal dari kisah percintaan Takaki Toono dan Akari Shinohara yang menjalani hubungan dekat saat remaja. Namun keduanya harus berpisah karena berpindah tempat tinggal. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka menjadi pudar dan kisah cintanya. Daripada penasaran anda bisa menyaksikannya kisah percintaan ini di Nekonime.

6. My Love Story

Anime selanjutnya adalah My Love Story yang berkisah tentang seorang remaja laki kali bermana Takeo Guoda yang berbadan besar dan mencintai seorang remaja cantik bernama Rinko Yamato. Kisah dalam anime ini akan bikin semua penonton baper, namun juga mengundang gelak tawa yang buat anda tidak bosa menontonnya.

7. Toradora

Toradora adalah anime romance school yang sangat seru untuk disaksikan karena kekocakan yang dimiliki oleh karakternya. Anime ini berkisah tentang seorang remaja bernama Ryuuji Takasu yang bertemu dengan Taiga Aisaka. Taiga adalah seorang remaja perempuan yang galak dan judes dan kedua tokoh ini bertemu dalam momen yang memalukan. Anda akan bisa mengikuti humor lucunya jika nonton anime sub indo yang lengkap dengan artinya.

Itulah beberapa deretan anime romance school yang wajib anda tonton di rumah. Dengan menonton romance school maka koleksi anime anda akan bertambah. Masih banyak lagi anime romance school yang bisa ditonton dan membuat penontonnya gak bisa move on. Anda bisa melakukan streaming anime kesayangan anda di Nekonime.video yang menyediakan beragam anime favorit anda.