Apa yang Harus Diketahui Sebelum Membeli Levitra di Apotik

Secara garis besar Levitra di apotik merupakan salah satu jenis obat kuat kimiawi. Meskipun terbuat dari bahan kimia namun keamanan dan performa dari Levitra sangat terjamin. Selama penggunaan tetap mengikuti indikasi dan juga dosis yang berlaku. Jadi kenali lebih dalam mengenai Levitra sebelum menggunakanya.

Mengetahui Lebih dalam Tentang Levitra

Pengetahuan secara mendalam mengenai indikasi hingga efek samping terkait penggunaan Levitra perlu didapatkan para pengguna. Pengetahuan yang tepat mengenai Levitra akan mencegah penyalahgunaan obat tersebut. Berikut ini adalah beberapa hal yang wajib diketahui tentang Levitra.

  • Indikasi dan Manfaat dari Levitra

Sebelum membeli Levitra di apotik konsumen perlu memahami betul apa kandungan dalam Levitra dan kegunaannya bagi tubuh secara tepat. Sudah diketahui bahwa Levitra dapat digunakan untuk menanggulangi disfungsi ereksi pada pria namun penggunaannya tidak boleh sembarangan.

Penggunaan Levitra hanya diizinkan untuk keperluan terapi pada orang yang menderita disfungsi ereksi. Jadi tidak semua pria boleh menggunakan Levitra sebelum melakukan hubungan badan dengan pasangan. Penggunaan Levitra digunakan lebih tepatnya untuk merangsang kembali kerja vitalitas pria.

Jadi sebelum kondisi vitalitas tersebut benar-benar memburuk maka dilakukanlah terapi menggunakan Levitra. Untuk penggunaan harian sebagai aphrodisiac atau penambah vitalitas digunakan obat jenis lain bukan livitra. Penggunaan yang cermat tentunya dapat menyembuhkan Anda dari kekurangan tersebut.

  • Kontra Indikasi Levitra

Obat kuat seperti Levitra di apotik tidak boleh dikonsumsi oleh pria yang sedang dilarang melakukan aktivitas seksual. Pria yang sedang dalam keadaan dilarang melakukan aktivitas seksual misalnya penderita penyakit kardiovaskuler atau gangguan jantung dan penderita unstable angina berat.

Penderita gagal ginjal yang membutuhkan dialisis juga tidak diperkenankan mengkonsumsi Levitra. Begitu juga mereka yang sedang mengalami stroke atau baru saja mengalami stroke. Hal tersebut dikarenakan kandungan PDE5 dalam Levitra diperkirakan terlalu berat bagi kondisi tubuh seperti itu.

  • Dosis Penggunaan Levitra

Penggunaan dari Levitra harus sesuai dosis dan anjuran dari dokter atau terapis. Pada umumnya penggunaan Levitra tidak pernah lebih dari 20 mg. Dosis optimal dari Levitra adalah 10 mg namun dapat ditambah hingga mencapai 20 mg atau bahkan dikurangi hingga 5 mg saja.

  • Efek Samping Levitra

Pada penggunaan dengan takaran yang pas, Levitra tidak akan memberikan efek samping yang berbahaya. Biasanya para pengguna Levitra akan merasakan panas pada bagian wajah hingga terlihat memerah. Pada dosis yang berlebih biasanya pengguna akan merasa sakit kepala.

Mengetahui Cara Kerja Levitra dalam Tubuh

Untuk meningkatkan vitalitas pada pria, Levitra bekerja dengan konsep meningkatkan aliran darah dalam tubuh manusia sekaligus memberikan sensasi relaksasi pada otak. Dengan adanya dua hal tersebut maka aktivitas hubungan seksual dapat dilakukan dalam jangka waktu lebih lama.

Seperti diketahui bahwa pelepasan zat PDE5 dalam tubuh memberikan efek yang menyegarkan dan memberikan sensasi relaksasi dalam waktu singkat. Reaksi dari Levitra dapat terpicu hanya dalam waktu 30 hingga 1 jam setelah pemakaian obat.

Durasi dari efek Levitra sendiri relatif terhadap pemakainya. Apabila pemakai tersebut memang merupakan pria penderita disfungsi ereksi maka efeknya akan bertahan selama dua hingga 4 jam.

Sedangkan efek pada pengguna pria tanpa gangguan disfungsi ereksi namun jarang melakukan hubungan badan dapat mencapai durasi maksimal 8 jam. Efek tersebut akan hilang dengan sendirinya setelah mencapai durasi maksimal sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Perlu disadari penggunaan Levitra atau obat kuat lainnya harus sesuai dengan penggunaan. Apabila intensitas hubungan seksual Anda cukup tinggi maka penggunaan obat kuat seperti Levitra tidak dianjurkan. Jadi sebelum membeli Levitra di apotik ketahui dahulu kebutuhan Anda.

Sumber: https://www.deherba.com/pilihan-obat-kuat-di-apotik-yang-terbukti-dan-aman.html