Background PPT Lucu dan Menarik

Background Power Point (PPT) biasanya memiliki banyak konsep tergantung dari materi yang ingin disampaikan. Anda bisa menggunakan beberapa background yang paling sesuai untuk presentasi di kantor, kampus maupun sekolah. Meski presentasi termasuk dalam kegiatan yang cukup formal, namun jika materi dan audiensnya berkaitan dengan anak-anak maka background ppt tersebut juga bisa dibuat dengan lebih lucu dan menarik.

Background ini memiliki gaya yang sederhana dengan tambahan gambar ataupun animasi yang unik. Sehingga materi yang disampaikan tetap bisa dibaca juga disimak isinya. Background ppt lucu bisa membuat audien jadi salah fokus selama presentasi berlangsung. Karenanya jangan gunakan yang terlalu mencolok, sebaiknya gunakan yang menarik dan enak dipandang.

Kualitas dari warna, gambar, font, serta penempatan kata pada PPT juga cukup penting untuk diperhatikan. Hal ini sebenarnya akan berpengaruh secara langsung pada presentasi yang dibuat sehingga akan lebih menarik. Berikut adalah beberapa contoh background yang bisa kalian tiru

1. Background bertema dedaunan dengan tambahan warna pastel dari merah muda juga biru muda yang akan membuat tampilannya semakin unik serta nyaman dilihat.

2. Gambar yang berlatar buku serta alat tulis lain yang membuat tampilan yang simpel juga sederhana namun tetap menarik.

3. Selanjutnya juga masih memberi tampilan background sederhana dengan tambahan alat tulis sebagai hiasan dan menjadi pilihan yang paling tepat untuk presentasi.

4. Tema kaktus juga bisa menjadi salah satu pilihan, karena dengan konsep tersebut PPT akan lebih unik, lucu dan menarik untuk disimak.

5. Hiasan dedaunan yang hijau juga bisa dipilih dan cocok untuk membuat presentasi yang lebih adem.

Penyajian dari presentasi dengan menggunakan background biasanya dapat mengapresiasi pendengar materi yang disampaikan. Karena dengan konsep tersebut, presentasi yang Anda buat tidak terlalu monoton dan semakin menarik. Sering kali kita memerlukan latar visual dengan background khusus.

Sekian ulasan kami. Semoga bisa membantu dan dapat dijadikan referensi untuk menyusun materi pada ppt yang akan digunakan. Dengan bahan yang lebih menarik, presentasi yang disampaikan pun tidak akan kaku dan nyaman untuk disimak.