Berkunjung ke Kota Cianjur? Mampir Dulu ke Objek Wisata Pokland Haurwangi Cianjur

Jawa Barat memang sudah terkenal akan banyaknya wisata alamnya. Salah satunya  objek wisata alam  Pokland Haurwangi Cianjur yang berada di  kabupaten Cianjur. Objek wisata yang satu ini tepatnya berada di jalur tempat rest area di jembatan citarum, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tempat wisata ini memang sangat strategis karena berada di pinggir jalan lama citarum. Jalan lama citarum inilah menjadi penghubung antara Kabupaten Cianjur dengan Kabupaten Bandung barat. Banyak pengendara yang mampir ke tempat wisata guna mengistirahatkan diri sejenak.

Daya tarik Pokland Haurwangi Cianjur

Di wisata Pokland Haurwangi Cianjur menyuguhkan deretan pohon pinus yang menjulang tinggi mengihasi tempat ini. Tempat wisata ini awalnya diresmikan pemerintah pada tanggal 27 Januari 2017 yang lalu.  Jika kesini, jangan lupa untuk mengabadikan momen di beberapa spot foto yang ada disini. Spot foto disini ada bermacam-macam mulai dari permadani terbang yang mirip punya Aladin, deretan payung warna-warni, tempat tidur gantung, dan rumah hobbit. Kalau  ingin berfoto dengan latar alam, kamu bisa berfoto di tempat mengumpulkan kayo pongpoklandak, dan hutan pinus.. Nah jika kamu ingin lebih menyatu dengan alam, disini disediakan Camping Ground sehingga kamu bisa berkemah bersama teman-teman. Dijamin saat berkemah disini kamu akan merasaksan pengalaman yang seru!

Wahana permainan dan fasilitas yang ada di Pokland Haurwangi Cianjur

Terdapat banyak wahana permainan yang bisa kamu nikmati disini. Mulai dari rumah terbalik, kolam selpy, museum tani, bioskop film 3D, motorcross, arena outbond, jejak sepeda, menuruni bukit, dan sebagainya. Jika kamu ingin berpertualang di kawasan Pokland Haurwangi Cianjur, kamu bisa menunggang kuda yang disewakan dengan harga 10 hingga 25 ribu rupiah.

Fasilitas unik disini yaitu terdapat banyak tempat duduk yang terbuat dari bambu dan kayu sehingga para pengunjung bisa mengistirahatkan diri sambil menikmati alam. Ada juga fasilitas ayunan dari tali elastis yang bisa kamu sewa dengan harga 10 ribu. Dengan harga segitu, kamu bisa sepuasnya santai-santai di ayunan. Kalau merasa lapar, jangan khawatir karena di sekitar tempat wisata ini banyak yang menjual makanan dan minuman ringan.

Harga tiket masuk dan jam operasional Pokland Haurwangi Cianjur

Harga tiket masuk kesini sangatlah murah yaitu 6 ribu per orangnya. Untuk parkir kendaraan, tidak dikenakan tarif tambahan. Objek wisata Pinus Pokland Haurwangi buka mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore.

Demikian infromasi mengenai objek wisata Pokland Haurwangi Cianjur. Semoga objek wisata ini bisa menjadi salah satu destinasi liburanmu nanti! Kunjungi blog wisata asyik terbaik untuk dapatkan info menarik lainnya.