Cara Cepat Padu Padan Pakaian yang Modis

Para wanita sering merasa tidak cukup dengan baju-baju yang mereka miliki di rumah. Hal tersebut disebabkan karena mereka menganggap bahwa baju-baju lama di lemari itu sudah membosankan dan terkadang malu untuk digunakan lagi. Terlebih dengan baju-baju kaos berwarna gelap seperti warna hitam yang sering kali dianggap kurang kece. Padahal baju kaos hitam justru dengan mudah membuat kamu tampak mempesona jika kamu tahu cara memadukannya dengan outfit lainnya.

Karena baju kaos merupakan pakaian yang paling mudah dikenakan dan cocok dengan apa saja, maka kamu baiknya pandai-pandai melakukan mix and match. Kamu tidak perlu sering-sering membeli baju baru karena kamu bisa memanfaatkan setiap pakaian yang kamu miliki dengan memadukannya sehingga mendapatkan penampilan yang beda, segar, dan modis setiap hari.

4 Cara padu padan item fashion yang modis

Jaket

Saat kamu membeli pakaian yang baru, bukan tidak mungkin kamu akan kembali mudah bosan dengan semuanya. Oleh karena itu baiknya kamu jangan terlalu cepat memutuskan untuk membeli pakaian yang baru. Kamu seharusnya paham untuk memikirkan cara melakukan mix and match yang pas agar memperoleh penampilan yang mempesona setiap hari. 

1. Kombinasi yang manis baju kaos dengan rok span

Jika biasnya baju kaos yang kamu kenakan hanya dengan celana jeans atau denim, maka mulai saat ini cobalah padukan dengan rok span. Gaya ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil semi formal dan girly. Pakailah baju kaos yang bahannya tidak tebal dan kaku. Kamu bisa bikin kaos dengan desain simpel di jasa konveksi termurah tapi berkualitas saat kamu ingin menambah koleksi bajumu. Kaos merupakan item dasar yang mudah dikombinasikan dengan apa saja.

2. Kombinasikan dengan ripped jeans

Saat ingin memiliki penampilan yang simpel tapi kece kamu bisa pakai ripped jeans dengan kaos polos. Ripped jeans biasanya identik dengan gaya santai dan gaul. Gunakan juga sepatu sneakers putih agar netral dengan warna baju apapun yang kamu pakai. Lalu kenakan jam jam tangan sebagai aksesoris tambahan agar kamu tampak lebih modis. 

3. Baju kaos dipadukan jaket 

Kombinasi berikutnya adalah baju kaos warna terang dengan jaket jeans. Gaya ini memang terlihat sedikit tomboy, tapi kamu bisa menggunakan sepatu flat yang akan memberi kesan feminin agar kamu  tetap terlihat manis. Sementara untuk jaket, kamu bisa memilih jaket dengan kualitas bagus tapi harga ekonomis di konveksi jaket custom di Surabaya. 

4. Modis dengan blazer

Gunakan kaos polos dengan sablon yang tidak terlalu besar dan beragam. Kemudian padukan dengan blazer polos berwarna hitam atau cokelat. Gaya ini cocok untuk kegiatan formal, semi formal, dan juga santai. Sempurnakan dengan sepatu flat atau sneakers sesuaikan dengan acara apa yang akan kamu hadiri. Bisa juga lengkapi dengan sebuah kalung sederhana agar kamu tampak lebih stylish.

Itulah beberapa cara padu padan item fashion yang dapat membuatmu tampak lebih kece setiap saat. Ingatlah untuk mengutamakan membeli outfit-outfit dasar yang mudah dipadukan dengan apa saja agar kamu penampilanmu tidak membosankan dan itu – itu saja.