Cara Menggunakan Simbol Huruf Keren di HP Android

Hape android kini sudah menjadi hp yang paling banyak digunakan oleh mayoritas penduduk dunia, bahkan hampir seluruh ponsel di dunia ini menggunakan sistem operasi android. Bahkan penggunaan android pun mencapai angka sebesar 80% lebih, tepatnya sekitar 88% di tahun 2019 ini.Saya rasa pertumbuhan android secepat ini adalah karena di android menawarkan sebuah fitur yang tidak tersedia pada perangkat lain.

Cara Pakai Simbol Huruf Keren di Android

Maka tak heran heran kalau sekarang sudah tersedia berbagai macam aplikasi kehidupan sehari-hari yang ada di playstore. Beberapa aplikasi seperti ini bisa kita download secara gratis ataupun berbayar. Berhubung hp android adalah hp canggih masa kini. Jadi tidak mengherankan lagi kalau pada hp android ini kita bisa menggunakan simbol huruf keren yang bisa kita gunakan untuk berkirim pesan.
Cara Menggunakan Simbol Huruf di Android

Simbol huruf keren ini fungsinya tidak lain dan tidak bukan hanya sebagai variasi saja. Supaya pesan teks kita itu terlihat lebih unik dan berbeda dari yang lainnya. Tergantung penggunaan kita juga sih ingin menggunakan simbol huruf keren ini dimana, namun kebanyakan simbol huruf ini biasa digunakan pada pesan status, nama nickname seperti mobile legend, free fire, pubg atau game yang lainnya.

Selain itu simbol huruf ini pun juga bisa digunakan pada nama forum, nama facebook, nama wa, nama line dan yang lainnya. Terserah kita sih mau menggunakannya dimana, tergantung keinginan dan kebutuhan kita saja. Nah, meski kita menggunakan hp android yang canggih sekalipun, kita tidak bisa serta merta menggunakan simbol keren begitu saja.

Karena pada dasarnya simbol huruf keren ini tidak bisa langsung kita tuliskan dengan hp android kita. Hal ini memang kebanyakan hp android tidak menyediakan fitur simbol huruf semacam ini, karena mayoritasnya simbol seperti ini jarang sekali digunakan. Yaa palingan simbol yang bisa kita gunakan hanyalah simbol mata uang seperti dollar, euro, yen dan sebagainya. 

Nah, lalu bagaimana sih cara menggunakan simbol huruf keren di hp android ini? Mudah saja kok, karena untuk bisa menggunakan simbol huruf keren ini kita hanya membutuhkan satu buah aplikasi saja. Aplikasi ini aplikasi apa? Yaa aplikasi yang fungsinya hanya untuk menuliskan sebuah simbol keren yang tidak ada di hp kita. Kalau kamu ingin bisa menuliskan sebuah simbol huruf yaa kamu harus install aplikasi semacam ini.

Aplikasi seperti ini ada banyak kok di playstore, gratis lagi. Jadi kamu bisa memilih ingin menggunakan aplikasi yang mana saja. Untuk daftar aplikasinya, disini tidak akan saya sebutkan karena kamu bisa mencari aplikasi simbol keren tersebut sendiri dengan mengetikkan kata kunci simbol keren di playstore.