Cara Tampil Girly dengan Jaket Jeans

Salah satu item fashion yang hampir pasti ada di lemari semua orang baik pria ataupun wanita adalah jaket jeans. Apalagi bagi mereka yang sangat suka dengan penampilan yang simpel atau kasual. Jaket jeans tidak hanya dikenakan oleh mereka yang suka tampil santai dan tomboy, tapi juga bisa buat kamu yang suka tampil lebih feminin. Jadi, item fashion satu ini bisa kamu mix and match dengan outfit lain agar tampilanmu tetap sesuai dengan kepribadinmu yang girly. 

Jika kamu membutuhkan jaket jeans baru atau memang belum memilikinya, maka kamu bisa menemukannya di pabrik garment Surabaya. Ada banyak produk jaket yang bisa kamu pilh dan pesan disana. Untuk menunjang penampilanmu, kamu hanya perlu pandai dalam melakukan padu padan outfit yang kamu miliki. Khusus untuk yang ingin tampil kasual tapi girly kamu bisa mengikuti beberapa tips yang kami bagikan.

4 Cara tampil girly dengan jaket jeans

Jaket jeans

Bahan jeans memang identik dengan kaum pria apalagi jaket jeans. Tapi, hal itu tidak berlaku jika kamu mampu padu padankan item fashion ini dengan item lainnya dan memberikan sentuhan-sentuhan feminin. Berikut ini kami akan bagikan tips mengenai cara memadukan jaket jeans bagi kamu yang tetap ingin tampil girly.

1. Jaket jeans dengan rok

Item faahion yang pertama adalah rok. Rok yang selalu khas dengan kesan girly bisa kamu padukan dengan jaket jeans. Jadi meski ada item maskulin yang kamu pakai, tapi jika dipadukan dengan rok maka penampilanmu tetap akan terlihat feminin. Gunakan kaos polos yang ujungnya dimasukkan ke dalam rok lalu gunakan jaket jeans sebagai outer.

2. Padukan jaket dengan dress

Dress merupakan pakaian paling feminin yang bisa menyempurnakan penampilanmu. Gunakan dress dengan bahan halus dan tipis, lalu tambahkan jaket jeans sebagai luarannya. Kamu bisa memadukannya dengan sepatu flat atau sneakers untuk menambah kesan santai tapi girly. Adapun bahan jaket jeans yang sebaiknya kamu pilih adalah yang tidak terlalu berat di badan kamu agar tetap bebas beraktifitas. Kamu juga mendapatkannya di pabrik konveksi Surabaya yang terkenal dengan kualitas berbagai jaketnya.

3. Sepatu ala ballerina

Sepatu ballerina merupakan icon wanita feminin. Karena itu sepatu ala ballerina yang manis ini akan membuat penampilanmu sedikit berbeda. Pilih yang modelnya yang tidak umum dan warna yang soft. Padukan jaket jeans dengan rok berbahan katun serta kemeja simpel polos didalamnya. Penampilanmu akan tampak unik dan segar dengan gaya ini.

4. Gunakan scarf bersamaan dengan jaket jeans

Jaket jeans yang memiliki kesan maskulin yang begitu kuat akan berbeda saat kamu menggunakan scarf yang dililitkan pada lehermu. Gaya busana ini akan membuatmu tampak lebih manis apalagi jika kamu mengenakan dress putih polos sebagai outfit utamanya. Gunakan scraf yang berwarna terang dan motif yang sedikir ramai agar penampilanmu lebih ceria.

Itu tadi beberapa tips mengenai cara menciptakan kombinasi manis dengan jaket jeans yang kamu miliki agar penampilanmu tampak lebih stylish dan tetap girly.