Daftar Aplikasi Download Video Youtube ke MP3 dan MP4

Youtube merupakan platform video yang paling populer di seluruh dunia. Youtube menawarkan penghasilan uang bagi siapa saja yang mengunggah video di platform tersebut. Karena hal tersebutlah sekarang banyak orang yang berkeinginan untuk menjadi seorang youtuber dengan iming-iming adsense. Video yang ada di youtube hanya bisa di tonton pada platform tersebut dan bisa di download namun tidak masuk kedalam galeri ponsel.

Karena youtube tidak memfasilitas video download, maka banyak sekali bermunculan aplikasi pendownload video youtube dan menjadikan format video di youtube menjadi Mp4. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa aplikasi pendownload video youtube terbaik yang bisa kamu gunakan. Simak penjelasan dari artikel yang ada di bawah ini.

1. Keepvid

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video dari platform youtube adalah aplikasi Keepvid. Aplikasi Keepvid bisa digunakan untuk mendownload video dari berbagai macam platform, salah satunya adalah platform youtube. Kurang lebih terdapat 10 ribu situs penyedia video yang bisa kamu download videonya dengan menggunakan aplikasi Keepvid.

Beberapa fitur yang di tawarkan oleh aplikasi Keepvid ini antara lain adalah bisa mendownload video dari 10 ribu situs, dapat mengkonversikan video menjadi format audio dan merubah format video semisal dari Mp4 menjad Mkv dan lain sebagainya.

Aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan dan bisa mendownload video pada youtube dengan cepat. Kamu hanya perlu masuk platfotm youtube menggunakan aplikasi Keepvid dan kamu cari video yang ingin kamu download. Setelah menemukan video tersebut kamu klik ikon download yang berada di bawah kanan dengan warna biru, maka video sudah kamu download setelah memilih format dari video tersebut.

2. SnapTube

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video yang ada di platform youtube adalah aplikasi SnapTube.

Aplikasi yang satu ini memiliki ukuran yang kecil sehingga akan terasa ringan jika digunakan pada ponsel dengan ram yang besar dan juga tidak akan terasa berat jika digunakan pada ponsel dengan ram yang kecil.

Hampir sama dengan apliksi Keepvid, cara mendownload video dengan menggunakan aplikasi SnapTube ini hanya tinggal mencari video yang ingin kamu download dan klik ikon download yang ada pada aplikasi SnapTube tersebut.

3. Savefrom

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video dari youtube adalah aplikasi Savefrom. Aplikasi yang satu ini selain dapat digunakan untuk mendownload video dari youtube, juga bisa digunakan untuk mendownload video dari berbagai macam platform seperti instagram, twitter, facebook dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan aplikasi Savefrom ini maka kamu dapat dengan mudah mendownload video yang ada di youtube dan bisa menonton video tersebut kapan saja tanpa perlu online terlebih dahulu.

4. Vidmate

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video dari youtube adalah vidmate. Cara mendownload video youtube dengan menggunakan aplikasi vidmate adalah kamu hanya perlu mengetik keyword dari video yang ingin kamu download.

Setelah video tersebut muncul, maka kamu klik tulisan unduh dan pilih format yang ingin kamu gunakan. Langkah terakhir adalah kamu klik download maka video telah berhasil kamu download.

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload video yang ada pada platform youtube dan merubah format menjadi Mp4, untuk tools download lainnya bisa di cek di caramendapatuang.com