Harga Papan Bunga yang Wajib Anda Ketahui

Selama ini, bunga memang dikenal sebagai bentuk pengungkapan rasa cinta, kasih, dan sayang. Bahkan, tidak sedikit kaum perempuan sangat menyukai bunga karena warna dan bentuknya yang indah. Hal tersebut yang kemudian dimanfaatkan oleh kaum pria dengan memberikan bunga kepada setiap wanita yang dipujanya.

Selain itu, pemberian bunga sendiri juga kerap membuat hati wanita luluh dan terharu karena bunga dinilai sesuatu yang sangat romantis. Kemudian bagia sebagian orang menganggap apabila seorang pria memberikan kejutan atau hadiah, maka pria tersebut mempunyai sifat romantis dan disukai oleh setiap wanita.

Sebenarnya, bagi sebagian orang bunga sendiri sering dijadikan sebagai bentuk apresiasi. Sehingga, bunga kerap dimanfaatkan sebagai pengungkap rasa cinta. Namun, bunga juga bisa digunakan sebagai bentuk duka cita.Harga Papan Bunga

Seperti diketahui, pada zaman ini bunga sudah sering digunakan oleh sebagian orang untuk ikut merasakan duka citanya. Meski berada dari jarak yang jauh, namun bunga tersebut bisa mewakili rasa duka seseorang, salah satunya dengan papan bunga duka cita. Dengan karangan bunga tersebut, seseroang dinilai lebih mudah untuk menyalurkan rasa dukanya.

Pada umumnya, karangan bunga seperti ini menjadi wujud bunga untuk mengucapkan belasungkawa terhadap rekan kerja atau sahabat yang tengah berkabung atau meninggal dunia. Kemudian dengan adanya karangan bunga tersebut, maka pihak keluarga yang tengah berduka tersebut akan merasa tersupport dengan ungkapan yang ada di karangan bunga itu.

Bahkan, belakangan ini karangan bunga seperti duka cita ini sudah marak dan sering dijumpai hingga di pelosok desa. Sudah jelas bahwa hal ini akan menjadikan sebagian orang yang berada di tempat yang cukup jauh bisa menyampaikan rasa duka atau yang lainnya dengan mudah. Sebab, anda bisa memesan dan kemudian papan bunga akan dikirimkan  sebagai ucapan yang cantik.

Sehingga, apabila ada orang terdekat tengah dalam keadaan berduka dan anda sedang bekerja di tempat yang jauh, anda dapat mempertimbangkan untuk memesan dan mengirim papan bunga duka cita kepada orang terdekat anda. Ungkapan tersebut sebagai ucapan duka cita yang tidak dapat anda sampaikan secara langsung.

Baca juga: Harga papan bunga palembang

Berapa Harga Papan Bunga ?

Sementara itu, apabila anda sudah siap memesan dan mengirim karangan bunga untuk belasungkawa, maka hal yang harus anda ketahui selanjutnya adalah tentang harga. Memang, bicara tentang harga biasanya setiap toko memiliki kebijakan masing-masing dalam menjualnya. Akan tetapi, secara umum selisihnya memang tidak terlalu jauh, terutama pada toko yang memiliki daerah atau area yang sama.

Kemudian sebagai pertimbangan, harga karangan bungan tersebut akan ditentukan oleh jenis bunga yang digunakan, ukuran, dan bentuk atau desainnya. Semakin banyak variasi bunga dan desain yang rumit, maka harganya pasti akan sedikit lebih mahal. Bahkan, jika anda memesan bunga yang diimpor dari luar negeri, maka biasanya harga akan menjulang tinggi. Sebab, akan membutuhkan pengiriman dari luar negeri dan perawatan yang tinggi.

Harga setiap papan bunga duka cita di beberapa kota besar, seperti Jakarta mempunyai harga yang berkisar antara Rp 400 hingga Rp 500 ribu dan dinilai sudah sangat murah. Kemudian untuk yang termahal, sudah pasti tidak ada batasnya, sebab semuannya disesuaikan dengan keinginan pemesan.

Sehingga, anda harus memilih toko papan bunga yang mampu menyesuaikan anggaran yang anda miliki. Bahkan, anda harus bertanya-tanya dahulu kepada penjual supaya anda bisa membeli dengan keinginan dan kesesuaian dana anda.