Inilah Cara Membuat Paypal BRI yang Mudah 

Paypal saat ini merupakan salah satu jenis rekening online yang sangat diminati saat ini. Dengannya, orang dapat berkirim dan menerima uang secara internasional dengan praktis dan cepat. Tahukah Anda bahwa kini ada cara membuat Paypal BRI yang mudah? Simak langkahnya berikut ini! 

Ada beragam keuntungan yang akan didapatkan dengan menggunakan Paypal BRI. Diantaranya adalah transfer antar negara menjadi lebih cepat, biaya administrasi rendah, keamanan pengguna terjamin, bisa diakses dengan mudah dan banyak lagi keuntungan lain jika menggunakan rekening online ini.

Inilah Cara Membuat Paypal BRI yang Mudah 

Cara Membuat Paypal BRI Terbaru 

Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu jenis bank yang banyak digunakan. Verifikasi akun Paypal dapat dilakukan dengan bank ini. Namun, ada beberapa syarat yang harus disiapkan sebelum mulai membuat Paypal BRI. 

Syarat pertama adalah telah memiliki akun Paypal dan berhasil login. Jika kebetulan masih belum memiliki, silahkan mendaftar terlebih dahulu. Syarat berikutnya Anda wajib memiliki nomor rekening bank BRI aktif yang dibuktikan dengan buku tabungan. Jangan lupa untuk menyiapkan KTP yang masih berlaku. info lebih lanjut kunjungi https://www.cekatm.com

Setelah semua berkas dan syarat yang dibutuhkan terpenuhi, berikutnya saatnya melakukan verifikasi akun Paypal dengan Bank BRI. Berikut tahapannya: 

  1. Langkah pertama, Login ke Paypal 
  2. Pilih menu Rekening Saya 
  3. Kemudian klik Profil 
  4. Berikutnya, pilih menu Tambah atau Edit Rekening Bank 
  5. Isi form di dalamnya terkait informasi rekening 

Untuk pengisian form, pastikan mengisi sesuai dengan identitas yang tertera pada buku rekening bank BRI. Adapun informasi yang dibutuhkan adalah negara, nama pemilik rekening, nama bank, kode bank dan nomor rekening

  1. Klik menu Lanjutkan 
  2. Periksa Informasi Rekening Bank Anda
  3. Apabila yakin sudah benar, klik Simpan 
  4. Pembuatan akun Paypal BRI telah berhasil 

Setelah melakukan beberapa cara membuat Paypal BRI di atas, akun Paypal telah terverifikasi sehingga siap untuk digunakan. Caranya cepat dan mudah bukan? Jika verifikasi telah berhasil, nantinya akan muncul notifikasi berupa email dari Paypal yang menunjukkan bahwa verifikasi telah berhasil. nah begitulah kira-kira cara membuat paypal semoga berhasil.