Review Drama Korea Terpopuler Itaewon Class

Park Sae Ro yi serang anak dari manajer perusahaan makanan terbaik di korea harus mengalami nasib buruk karena sifatnya sendiri. Tidak tahan melihat pembullyan di sekolahnya. Dia tidak tahu bahwa anak yang melakukan pembullyan pada temannya adalah anak dari CEO tempat ayahnya bekerja.

Pada episode pertama drama korea ini Park Sae Ro Yi memukul Jang Geun-won karna merasa apa yang dilakukan jang geun won adalah salah. Bahkan karena sikapnya yang idealis dan tidak mau meminta maaf karena tidak merasa bersalah membuat ayahnya sendiri keluar dari pekerjaanya begitu dihadapkan pilihan apakah ia harus memilih perusahaan tempat ia bekerja atau membela anaknya,

Park sae ro yi menangis seolah menyesali perbuatanya yang idealis yang menyebabkan ayahnya di pecat. Namun ayahnya malah tertawa karna menurutnya ia telah berhasil membuat dan mendidik anak yang berbakti walaupun terlalu idealis.

Jika anda tertarik nonton drama korea ini anda bisa melihat review dan nonton drama korea ini via balancetv.net. Disana anda bisa melihat berbagai review drama korea paling populer dan juga link nonton dan streaming drakor terbaik saat ini.

balancetv.net

Oh iya pada episode pertama ini park sae ro yi yang diperankan oleh parka seo joon berhasil mengambil hati para pemirsa sehingga menjadikan Itaewon Class menjadi salah satu drama korea paling populer pada awal tahun 2020 serta mendapatkan rating lebih dari 8 persen.

Kisah cinta yang lucu antara park sae ro yi dengan oh soo ah juga menjadi daya tarik tersendiri. -Karna mengisahkan kisah cinta pertama yang benar-benar tulus. Apakah keduanya akan mengungkapkan perasaanya masing-masing dan menjadi sepasang kekasih ?

Hal itu masih menjadi misteri mengingat oh soo ah berulang kali mengatakan bahwa ia menyukai pria yang kaya dan park sae ro yi bukan tipe seperti itu. Apakah park sae ro yi bisa menjadi pria kaya suatu hari nanti ?

 

kalau begitu anda perlu menyaksikan drama korea ini sampai selesai ya.