Tumbler Sebagai Perkakas Ramah Lingkungan

Tumbler hadir sebagai solusi yang baik dalam memecahkan masalah sampah plastik. Sampah plastik dunia makin hari makin meningkat. Penggunaan botol mineral plastik kemasan yang makin meningkat memang menjadi masalah tersendiri bagi kebersihan bumi.terlebih jika sampah plastik tersebut tidak diolah secara baik atau bahkan dibuang sembarangan.

Tumbler sebagai bentuk inovasi yang baik untuk mengurangi sampah dunia juga mampu membuat pengeluaran Anda makin menipis. Bagaimana tidak? Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang lebih untuk membeli minuman saat berada di luar ruangan atau saat traveling. Selain itu, Anda dapat memastikan sendiri kebersihan minuman yang dikonsumsi karena membawa dan menyiapkannya sendiri. Jadi lebih higienis.

Tumbler sebagai sebuah peralatan yang bisa dibilang penting bagi traveler ini bisa digunakan dalam waktu yang lama. Berbeda jika Anda berbelanja air mineral setiap hari yang botolnya hanya boleh sekali pakai saja. bagi anak usia sekolah bentuk tumbler juga turut memberi pengaruh pada minat anak untuk membawa bekal atau tidak. Bila tumblernya keren dan dinilai lucu, maka mereka tak segan membawanya ke sekolah. Ini bisa menjadi kebiasaan yang baik karena mereka bisa menghindari minuman yang mungkin tidak sehat diluar sana.

Macam-macam tumbler berdasarkan material pembuatannya

Kini telah banyak hadir berbagai macam tumbler yang bisa jadi pilihan untuk Anda dan keluarga. Berdasarkan jenis bahan pembuatannya, tumbler sendiri dibedakan menjadi 3 jenis, yakni dari plastik, alumunium dan stainless steel.

1.       Plastik.

Tumbler dari plastik cenderung ringan. Meski tidak dapat menyimpan minuman panas, tumbler ini cukup mudah dibawa kemana-mana. Terutama saat beraktivitas di luar, tumbler dari plastik bisa membuat Anda aman dari rasa dahaga

2.       Aluminium

Bahan yang satu ini jelas lebih berat dibandingkan dengan tumbler plastik. Aluminium bersifat termasuk bahan konduktor panas sehingga lebih bisa menyimpan minuman panas lebih lama dibanding bahan plastik. Tutupnya yang jelas aman juga tak akan membuat air di dalamnya mudah tumpah.

3.       Stainless steel

Di urutan tertinggi dan paling bagus, ada yang namanya tumbler stainless steel. Bahan ini jelas lebih unggul dibandingkan dengan aluminium. Kelas premium ini biasanya akan dibuat beberapa lapis sehingga panasnya jauh lebih tahan lama, dan juga jika dibawa dengan tangan langsung tidak akan terasa panas. Harganya pun lebih mahal dari dua jenis tumbler di atas.

tumbler

Tumbler juga dapat dibedakan berdasarkan ukurannya. Tumbler ini memang hadir dengan berbagai ukuran. Sesuaikan ukuran tumbler sesuai kebutuhan Anda ya. Menggunakan tumbler juga bisa menjadi trend yang bisa Anda tiru.

Tumbler sebagai souvenir promosi

Tumbler selain cocok digunakan untuk kebutuhan pribadi, tumbler juga bisa digunakan sebagai sarana promosi atau marketing perusahaan. Jika berminat mencari tumbler dengan kualitas baik dan harga bersaing bisa nih kunjungi website souvenir tumbler.
Wadah minum yang satu ini memang memiliki tampilan yang kece. Selain bisa digunakan siapa saja, dengan gender apapun, tumbler ini termasuk bahan yang timeless, jadi punya daya tahan yang lama sehingga nilai manfaatnya juga akan panjang.

Tumbler juga bisa didesain sedemikian rupa. Tak hanya itu, tumbler bisa jadi sarana kampanye cinta alam yang baik untuk mengajarkan masyarakat untuk mengurangi sampah plastik. Perusahaan bisa ikut Andil mewujudkannya dengan memberikan souvenir tumbler misalnya dalam acara sponsorshipnya, peluncuran produk baru dengan sekian pembeli pertama digratisi tumbler. Atau bisa juga dijadikan sebagai pernak-pernik yang dijadikan sebagai perlengkapan seminar CSR.

Sekarang ini banyak tempat yang menyediakan souvenir berkualitas seperti tumbler murah di https://tumblermurah.pesanonline.web.id