3 Manga Aksi Terbaik yang Harus Anda Baca

Ada banyak manga aksi yang muncul di benak ketika memikirkan genre terbaik. Misalnya, Dragon Ball Z adalah serial populer di kalangan penggemar anime, dan One Piece telah tayang sejak 1997. Artikel ini akan memberi Anda tiga manga aksi terbaik di luar sana dilansir dari Mangadop.

Manga Aksi Terbaik

One Piece

One Piece adalah serial manga karya Eiichiro Oda, yang menceritakan kisah Monkey D. Luffy saat ia mencari harta karun One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut. Serial ini telah hiatus sejak November 2012 karena kesehatan penulis Eiichiro Oda, tetapi telah kembali diterbitkan pada April 2014.

Luffy adalah seorang anak laki-laki yang terinspirasi oleh pahlawan masa kecilnya dan bajak laut kuat Red Haired Shanks, yang memulai perjalanan dari Laut Biru Timur untuk menjadi bajak laut pemberani. Dia bertemu seorang pendekar pedang bernama Zoro di sepanjang jalan, dan mereka membentuk ikatan yang kuat setelah Luffy menyelamatkannya ketika tenggelam. Dengan kemampuan gabungan mereka, mereka melindungi teman-teman mereka dari antagonis dan menjelajah ke Grand Line, di mana banyak bajak laut menunggu mereka.

Dragon Ball

Dragon Ball adalah serial manga Jepang yang dibuat oleh Akira Toriyama. Manga ini telah mencakup lebih dari 42 volume yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Dragon Ball adalah tentang Son Goku, yang memulai perjalanan untuk menemukan tujuh bola naga sebelum Piccolo dapat mengabulkan keinginannya.

Anime ini dimulai sebagai lebih dari sebuah cerita petualangan dengan adegan pertempuran, tetapi berkembang dari waktu ke waktu menjadi sesuatu yang lebih dewasa dan kompleks dengan karakter yang lebih dalam dan plot yang lebih dramatis. Tidak seperti judul anime pertarungan lainnya, pertarungan di Dragon Ball lebih tentang kekuatan, sementara tidak terlalu banyak pada kecepatan.

Naruto

Naruto adalah manga tentang seorang Ninja muda, yang penuh energi dan ingin menjadi seorang Hokage. Caranya adalah dengan melakukan banyak misi dan menjadi cukup kuat untuk melindungi desanya. Sepanjang jalan, ia harus mengecoh kerabat dan Ninja lain untuk menemukan dirinya.

Manga Naruto telah sukses sangat populer baik di Jepang dan di seluruh dunia. Serial ini telah diterbitkan di lebih dari 30 negara, dari Argentina hingga Uzbekistan.

Di Amerika Utara saja, Viz Media telah mencetak lebih dari 35 juta eksemplar komik Naruto. Sirkulasi yang luas ini menunjukkan betapa menariknya serial ini bagi orang-orang di seluruh dunia.

Komik indo ini penuh dengan petualangan dan kesenangan. Itu punya karakter keren, penuh emosi dan kehidupan. Namun, bagian terbaik tentang Naruto adalah Anda dapat menonton animenya secara gratis di Crunchyroll.

 

Kesimpulan

Saya harap artikel ini membantu Anda menemukan manga yang tepat untuk Anda. Jika tidak, pastikan untuk mengunjungi blog kami di mana kami memberikan informasi lebih lanjut tentang masing-masing seri hebat ini! Manakah dari ketiganya yang paling Anda nikmati? Apakah itu mengubah pendapat Anda tentang judul populer lainnya? Beri tahu kami di komentar di bawah! Terima kasih telah membaca, dan berlangganan agar Anda tidak ketinggalan sesuatu yang baru!