Air Terjun Lorodan Semar : Lokasi, HTM, & Fasilitasnya

Apakah anda pernah berkunjung di Kota Pati, Kota Pati sendiri dikenal dengan slogannya Pati Bumi Mina Tani dan Kota ini Terkenal dengan kulinernya yaitu bandeng presto. Di kesempatan kali ini saya tidak akan membahas kuliner namun saya akan membahas salah satu tempat wisata yang ada di Kota Pati ini, Tempat wisata tersebut adalah Air Terjun Lorodan Semar. Yuk Simak pembahasan berikut ini.

 

Air Terjun Lorodan Semar

Air terjun Lorodan Semar sendiri mempunyai keindahan alam yang sangat menawan dan menarik untuk dikunjungi. Maka dari itu sangat disayangkan apabila anda sedang berada di Kota Pati namun anda tidak mengunjungi tempat wisata alam yang mempunyai keindahan alam yang sangat menarik ini.

Lokasi Air Terjun Lorodan Semar

Jadi dimana letak wisata Air Terjun Lorodan Semar ini? : Air Terjun Lorodan Semar berletakkan di alamat : Desa Sumbersari, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah. Disini anda tidak perlu bingung dengan lokasinya sebab sekarang sudah dipermudah dengan adanya Google Maps. Anda bisa dengan mengetikan nama Air Terjun Lorodan Semar ini di Google Maps ini makan nanti akan muncul keberadaan dari tempat wisata yang indah ini.

Harga Tiket Masuk

Disini anda tidak perlu takut dengan harga biaya yang perlu dikeluarkan. Disini anda dengan membayar Rp. 3000 saja untuk tiket masuknya, anda sudah bisa menik keindahan air terjun ini sepuasnya. Bagaimana, cukup terjangkau bukang dengan harga tiket masuk hanya mengeluarkan uang sebanyak 3000 saja sudah bisa menikmati keindahannya sepuasnya.

Fasilitas Air terjun Lorodan Semar

Bisa dibilang empat wisata Air Terjun Lorodan Semar ini merupakan salah satu tempat wisata alam yang memiliki beberapa fasilitas yang didampingi pelayanan yang sangat memuaskan. Berikut ini adalah beberapa layanan yang dimaksud:

  • Area parkir kendaraan
  • Mushola
  • Kamar Mandi
  • Penginapan
  • dan masih banyak lagi yang lainnya

 

Nah itulah sedikit ulasan dari saya mengenai Air Terjun Lorodan semar, Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan dalam berwisata anda. Terima kasih para pembaca yang saya banggakan.

Sumber : https://menatapnegeri.com/