Cara Daftar Sekuritas BCA

Memahami bagaimana cara daftar sekuritas BCA merupakan salah hal yang perlu dipahami jika ingin membeli sahamnya. Seperti yang diketahui bahwa perusahaan yang memiliki Kode BBCA tersebut menjadi saham blue chip. Jadi tidak heran apabila banyak orang yang tertarik.

BCA menjadi salah satu saham yang banyak diincar oleh para investor dan ingin memilikinya. Sebab, hal tersebut dikarenakan saham BBCA mempunyai kapitalisasi yang tergolong tinggi. Jika Anda pun tertarik dan ingin membeli sahamnya, pahami terlebih dahulu sekuritasnya.

 

Cara Daftar Sekuritas BCA

Langkah awal daftar Sekuritas BCA adalah mengisi formulir secara baik dan benar terlebih dahulu. Formulir tersebut adalah membuka rekening individu kemudian barulah Rekening dana investor. Disini Anda harus menandatangani pembukaan rekening.

Selanjutnya adalah menyiapkan persyaratan dokumen yang wajib dipenuhi. Beberapa diantaranya adalah KTP, NPWP, Buku tabungan serta materai 6 ribu. Jika sudah, maka tahap pembukaan rekening dana investor akan segera diproses dan menunggu konfirmasi.

Cara Daftar Secara Online

Jika Anda ingin menggunakan metode pendaftaran secara online caranya pun tidak begitu berbeda. Langkah pertama adalah mengunduh formulir yang ada di web bcasekuritas.co.id. Setelah itu isi semuanya secara lengkap dan kemudian tandatangani.

Tahap selanjutnya, sertakan beberapa dokumen persyaratan. Seperti kartu tanda penduduk, NPWP, buku tabungan. Setelah itu, Anda dapat mengirimkan formulir tersebut ke kantor BCA. Jika sudah selesai maka akan segera diproses dan tunggulah konfirmasinya melalui email.

Keunggulan BCA Sekuritas

Setelah mengetahui bagaimana cara mendaftarnya, maka selanjutnya Anda pun perlu memahami apa saja keunggulannya. Beberapa diantaranya adalah terdapat fitur berupa stock game. Kegunaannya ialah untuk para investor melakukan analisa secara teknikal.

Keunggulan selanjutnya adalah Fitur Smart digital. Kegunaannya ialah supaya Anda bisa mengetahui trend turun atau naiknya suatu saham. Ada juga Quick order agar nasabah dapat menjual atau membeli dengan cepat dan pastinya bisa diakses secara Mobile.

 

Itulah tadi pembahasan mengenai cara daftar sekuritas BCA. Jadi yang perlu Anda ingat adalah, siapapun dapat membeli saham bca selama memiliki modal. Namun, pastikan bahwa telah memahami berbagai macam aspek penting dan apa yang wajib diketahui oleh investor.

Sumber: takeprofit.id