Cara Mencopy Link Instagram

Saat kita mengakses Instagram pasti kita akan menemukan hal-hal menarik dan instagram menyediakan fitur untuk menyimpan konten entah foto atau video. Namun Instagram tidak menyediakan fitur untuk mendownload konten dari Instagram. Satu-satunya cara yang disediakan oleh Instagram adalah dengan menggunakan link.

Sebagai platform berbagi konten foto dan video, Instagram menjadi tempat berbagi konten video dan gambar yang dikunjungi oleh jutaan orang. Jika anda ingin menyalin link instagram, anda bisa menggunakan panduan dibawah ini.

Cara Membagikan Link Instagram

Caranya sangat sederhana. Pertama pastikan bahwa anda telah membuka foto atau video yang hendak anda copy link Instagramnya. Setelah itu klik titik tiga yang posisinya berada di sudut atas sebelah kanan. Setelah anda mengklik nantinya akan muncul beberapa pilihan. Diantara pilihan yang ada, pilihlah Salin Tautan. Setelah anda mengklik berarti anda telah menyalin link tersebut.

 

Cara Copy Link Akun Instagram Sendiri

Cara copy link akun instagram kita sendiri juga sangat sederhana sekali namun kali ini kita bahkan tidak membutuhkan aplikasi Instagram. Yang kita perlu adalah browser entah itu Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera Mini, UC Browser atau yang lainnya bisa. Setelah itu buka situs Instagram.com kemudian masuk seperti biasanya anda masuk ke akun Instagram pada aplikasi. Setelah anda berhasil klik profil yang berada pada pojok kanan bawah untuk HP dan pojok kanan atas untuk PC. Setelah anda klik nantinya pada address bar akan muncul link akun Instagram anda.

 

Cara Copy Link Akun Instagram Orang Lain

Jika anda ingin membagikan link akun Instagram orang lain maka anda dapat melakukan beberapa hal berikut ini.

Pertama bukalah aplikasi Instagram kemudian pastikan dalam keadaan login. Jika sudah maka bukalah akun yang ingin anda copy link akunnya. Setelah itu perhatikan bagian pojok kanan atas maka akan anda temukan 3 titik disana. Setelah anda mengklik maka akan muncul beberapa pilihan. Pilihlah “Salin URL Profil”. Setelah itu link sudah berhasil di copy dan anda bisa menyalinnya sesuai kebutuhan.