Daftar Film Komedi Korea, Bukan Cuma Lucu Tapi Bikin Baper

Sebenarnya film drama Korea tidak hanya menceritakan suatu kisah romantis saja. Tetapi juga ada yang mengandung unsur komedi dan lain sebagainya. Hal yang berikut ini wajib untuk diketahui oleh pecinta dunia perfilman drakor yaitu mengenai film komedi Korea. Untuk yang penasaran maka ada banyak film yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk ditonton.

Oh My Ghost

Untuk suatu film yang pertama yaitu oh my ghost mungkin bagi sebagian orang cerita ini sangatlah menakutkan. Namun tidak, banyak dalam unsur cerita di film ini komedi dan juga asmara. Jadi, tidak diragukan lagi jika para pecinta dunia perfilman Korea mencoba untuk menonton film drama tersebut.

Shopping King Louie

Pada cerita drama komedi yang kedua yaitu terdapat di shopping King Louie. Film ini banyak mengandung unsur lelucon. Tidak hanya itu saja bagi para penonton yang menyaksikan film tersebut tentunya akan merasakan banyak unsur romantis. Sehingga hal ini terkadang banyak yang membuat penontonnya ikut merasakan perasaan baper tersebut.

Pegasus Market

Untuk Pegasus Market ini, banyak juga yang mengatakan bahwa terdapat unsur menarik di dalamnya. Tidak hanya itu saja hal ini selain dapat membuat para penontonnya tertawa tetapi juga bisa ikut merasakan unsur jatuh cinta. Banyak juga orang yang ikut terbawa suasana akan alur cerita yang diberikan oleh Pegasus Market tersebut.

Marriage Not Dating

Film yang berikutnya yaitu berjudul marriage not dating. Penasaran bukan dengan film yang mampu memberikan suatu unsur kisah yang sangat banyak menyita perhatian publik? Pada film ini nantinya penonton pun akan disuguhkan suatu cerita dimana ada perasaan tawa dan campur aduk. Namun yang jelas film ini dapat memberikan penontonnya ikut merasakan hanyut terbawa suasana film.

Modern Farmer

Terakhir yaitu terdapat pada film modern farmer yang menceritakan suatu kisah anak band yang memilih untuk tinggal di desa. Perjalanan kisah mereka pun berhasil diceritakan oleh penulis dengan gaya yang tidak membosankan. Jadi, tidak hanya ada unsur sedih saja tetapi juga film komedi Korea ini juga mampu membuat penontonnya tertawa gembira.