Ini Dia Gaesss 4 Setrika Philips Model Terbaru Paling Laris

Sisi profesionalitas seseorang di dunia kerja bisa dilihat dari baju yang rapi. Untuk merealisasikannya, baju harus disetrika secara betul, satu diantaranya dengan memakai produk setrika Merk Philips.

Perusahaan electronic asal Belanda ini ahli dalam membuat perlengkapan rumah tangga, satu diantaranya setrika. Berikut ini kami beri 5 referensi setrika Philips yang baik dan paling laris ya Gaesss

 

4  Setrika Philips berkualitas Terbaik Tahun ini

1. Philips Diva GC 122/37

  • Irit listrik dengan konsumsi watt rendah
  • Diperlengkapi lampu tanda dan pengontrol temperatur
  • Alas ceralon anti lekat
  • Mempunyai pengaman Thermostat
  • Body memiliki bahan plastik 

Konsumsi listrik jadi alasan saat kamu harus menyetrika banyak baju. Apa lagi jika kamu memakai listrik token semacam di kost atau apartemen yang serba terbatas. Tetapi, dengan setrika Philips GC122 DIVA semua dapat ditangani.

Philips GC-122 sebagai setrika listrik fungsional dengan alas dibuat berbahan anti lekat, hingga menyetrika makin lebih gampang dan aman. Baju ditanggung akan rapi sampai ke sisi yang susah dicapai sebab di bagian alas setrika dibuat demikian rupa hingga bisa mencapai segi pakaian yang susah. Setrika listrik ini mempunyai watt rendah dengan pengaman thermostat.

Konsumsi daya produk ini relatif rendah,  yaitu 350 watt . Kamu tidak perlu kuatir memakai untuk waktu yang lama. Ada tombol pengatur panas yang bisa disesuaikan temperaturnya dengan tipe kain yang bakal disetrika.

Setrika Philips ini mempunyai gagang setrika yang ergonomis dan berasa cocok saat digenggam. Kamu pun bisa mengatur temperatur saat menyetrika hingga panas setrika bisa dikondisikan dengan tipe bahan kain. Diperlengkapi  dengan lampu tanda yang bisa memberikan tanda saat setrika telah panas dan siap digunakan. Selanjutnya saat setrika sudah mencapai temperatur yang sudah kamu tentukan, lampu indikator akan otomatis mati untuk stabilitas temperatur dan memperoleh temperatur yang konsisten.

4 setrika philips model terbaru

Sumber Gambar : https://frackingargentina.org

 

2. Philips HD 1172

  • Mode portable yang simpel dan gampang dipakai
  • Teknologi pengaman thermostat
  • Material pelat memiliki bahan ceralon anti lekat
  • Sanggup mencapai tempat yang susah dicapai

Philips HD1172 dibuat dari material stainless steel yang berkualitas sangat awet dan menjadi penghantar panas yang maksimal. Philips pun mendesain setrika ini agar bisa mencapai beberapa sudut susah dari baju. Sisi alasnya dibuat dari ceralon, gampang menghantarkan panas dan nyala aman dengan thermostat. Luar biasanya kembali, setrika ini pun anti lekat jadi tidak bakal membuat baju rusak.

Philips populer dengan bermacam produk electronic berkualitas, satu diantaranya ialah Philips Dry Iron HD1172. Setrika ini mempunyai handle ergonomis yang nyaman saat dipakai plus ditambah lagi design ujung lancip untuk mencapai lipatan paling sulit. Sisi alas dibuat dari material celaron yang anti lengket, jadi cukup aman saat dipakai dan membuat hasil setrika lebih rapi.

Kalian dapat mengeset suhu setrika menyesuaikan keperluan dengan memutar ke kiri atau ke kanan. Kemudian ada lampu tanda yang menyala jika  belum mencapai panas yang diharapkan. Bila panas telah capai batasan optimal,maka lampu tanda akan otomatis mati dan temperatur akan konstan.

3. Philips GC 1418 Steam Iron

  • Bebas pegal dengan setrika yang enteng
  • Design ergonomis yang nyaman
  • Diperlengkapi penataan temperatur dan LED
  • Memakai susunan anti lekat

Jika kamu bingung saat ingin membeli setrika uap atau konservatif, pakai saja Philips seri GC1418. Setrika ini merupakan tipe 2 in 1 yang memiliki arti mempunyai dua mode  Semburan uapnya mampu memuluskan permukaan baju yang kusut.

Terdapat lagi feature semprotan pelicin dan pewangi baju supaya performa semakin optimal. Pemakaian uap atau tdk dapat ditata dengan gampang karena ada switch penataan di bodynya. Philips GC1418 sebagai setrika uap yang sudah ditambahkan dengan feature semprot yang langsung ke sisi baju hingga mempermudah saat menyetrika baju yang kusut.

Bagian alas mempunyai lapisan khusus anti lekat dan akan mempermudah saat kamu menyetrika. Kamu bisa mengendalikan kandungan uap atau steam yang cocok untuk tiap bahan baju Kalian. Karena semua keunggulan yang dipunyai, setrika Philips terbaik ini sanggup mengirit waktu menyetrika sampai 30% ya Gaess.

4. Philips GC518

  • Setrika uap berdiri yang bekerja efektif
  • Menyetrika  secara cepat
  • Hasil baju jadi halus

Berikutnya produk setrika Philips terkini ialah Setrika Uap GC 518 yang didesain untuk hilangkan kusut dengan cepat dan mudah. Ditambahkan lagi, ada gantungan baju khusus pada setrika yang mempermudah saat kamu menyetrika. Isi tangki lumayan besar, hingga kamu tak perlu bolak balik mengisinya.

Setrika ini mempunyai design dan cara pemakaian yang lain dari setrika konservatif. Dengan keadaaan setrika berdiri, kamu tidak perlu ruangan gerak yang besar untuk menyetrika baju. Dan Setrika jenis ini umum dipakai di beberapa toko dan Laundry di pusat pertokoan sebab prosesnya jadi lebih cepat.

Philips GC 518 sudah diperlengkapi EasyTouch Plus dengan plat uap yang 25% lebih lebar, yang memungkinkannya untuk mencakup banyak area kain bahkan bagian dalam dengan sekali sapuan. Ada 5 tingkat uap berlainan untuk bermacam tipe kain atau baju, hingga aman untuk bahan yang lembut, semacam sutra dan kasmir.

Bukan hanya itu, Philips pun memperlengkapi alat ini dengan aksesori tambahan, yakni sikat kain untuk tipe baju yang tebal supaya uap bisa tembus dengan lebih bagus dan memberikan hasil lebih licin.

 

Setelah Kalian mengetahui 4 setrika philips model terbaru paling laris diatas, silahkan Kalian pilih sesuai kebutuhan saja ya Gaess. Jika ingin membelinya, kunjungi saja di toko perabotan rumah tangga seperti frackingargentina atau bisa hubungi nomor whatsapp mereka di 081331396965