Lagu Indonesia 2020 yang Harus Anda Dengar di Youtube MP3

Semenjak Pandemi, persaingan di industri musik tanah air kian sengit. Beberapa band dan solois merilis lagu baru. Lagu-lagu mereka pun mendapat respon positif dari publik. Di bawah akan dibahas mengenai beberapa lagu yang populer di tahun 2020 kemarin. 

Lagu Teristimewa dari Raisa

Raisa yang mengambil cuti melahirkan setahun lalu, mulai kembali berkarya . Lagu terbarunya kali ini adalah Teristimewa. Dengan kisah cinta yang universal, Raisa berhasil membuat kesan yang sangat emosional. Lirik yang puitis juga menjadi daya tarik lagu baru ibu muda ini. 

Lagu Bertahan Lewati Senja dari Vidi Aldiano

Vidi Aldiano juga mengungkapkan rasa rindu kepada para penggemar dengan merilis lagu baru Bertahan Melewati Senja yang ada di youtube mp3. Lagu bernuansa positif ini bercerita tentang bagaimana menjalani hidup dengan menghargai segala hal dan pentingnya bergaul dengan keluarga dan teman di masa sulit. Mendengarkan lagu-lagu Vidi akan membuatmu bersemangat menjalani hari ini.

Lagu Edge of The Heart dari Rendy Pandugo

Rendy Pandugo merilis album pertamanya The Journey pada tahun 2017. Tiga tahun kemudian, dia berencana kembali dengan banyak materi lagu yang keren. Single pertama yang diperkenalkan adalah “Edge of Heart”. Salah satu lagi sedih yang siap meredam perasaan Anda yang mendengarkan. 

Lagu Menangis Tanpa Air Mata dari Marion Jola

Bagi Anda yang berjuang untuk melepaskan diri dari hubungan tidak sehat, lagu di Youtube MP3 “Menangis Tanpa Air Mata” mungkin membuat Anda merasa berada di dalam hati Anda. Meskipun baru dirilis, karya Marion Jola ini telah didengar ribuan kali di platform musik digital. 

Lagu Luar Jaringan dari Feast 

Buat Anda yang suka lagu bertema ejekan dan kritik sosial yang menyakitkan pasti sudah tidak asing lagi dengan karya Feast. Pada Februari 2020, Feast merilis lagu Luar Jaringan dengan sentuhan Rock yang makin kental dengan pemaknaan yang luar biasa. 

Itu dia beberapa ulasan mengenai daftar lagu Indonesia 2020 yang harus Anda dengar di Youtube MP3. Semoga dengan membaca tulisan ini bisa memberikan manfaat dan juga referensi kepada Anda semua tentang hal tersebut.