Produksi Kemasan Makanan Massal Melalui Supernova Digipack, Apa Saja yang Harus Diketahui?

Bagi Anda yang ingin memesan kemasan makanan dalam partai besar kini tidak perlu bingung mencari. Berkat kehadiran internet, mencari produsen dan memesan kemasan sesuai dengan yang diinginkan tidak sulit lagi. Anda bisa mencoba untuk mengunjungi supernovadigipack.com, sebuah situs untuk perusahaan pembuatan kemasan fleksibel.

Dengan pengalaman selama 40 tahun di dunia pengemasan, Supernova Digipack menawarkan layanan yang memuaskan. Anda bisa memilih sendiri jenis kemasan yang ingin digunakan langsung ketika melakukan pemesan. Bahkan, kemasan yang dibuat bisa langsung menggunakan nama produk Anda sendiri bukan sekedar kemasan polos.

Jenis Kemasan yang Disediakan

Tersedia lima jenis kemasan yang ditawarkan oleh Supernova Digipack. Kemasan tersebut adalah central seal, gusset, standing pouch, three block seal dan vacuum seal. Produksi kemasan makanan central seal biasanya dipesan untuk mengemas makanan ringan dan termasuk jenis kemasan yang paling umum dipesan. Kemasan ini cocok untuk makanan ringan seperti keripik, kerupuk dan sebagainya.

Kemasan gusset dipercaya sebagai model pengemasan tertua yang cocok untuk mengemas biji-bijian seperti biji kopi, kacang-kacangan dan juga mengemas teh. Kemasan ini mampu menjaga kualitas bahan makanan yang tersimpan di dalamnya. Sedangkan standing pouch adalah jenis kemasan yang paling populer saat ini. Selain karena modelnya yang modern, model kemasan ini dipilih karena mudah diletakkan.

Produksi kemasan makanan three block seal adalah jenis kemasan yang sering digunakan untuk mengemas makanan atau minuman berbentuk serbuk. Namun biskuit bite-size pun sering dikemas dalam kemasan ini. Dan terakhir adalah vacuum seal, kemasan yang sangat pas untuk makanan beku seperti rolade, sosis, patty untuk burger, serta makanan bahan daging lainnya.

Kelas Kemasan

Kemasan yang diproduksi oleh Supernova Digipack tersedia dalam tiga kelas, kelas standar yang tersedia untuk semua jenis kemasan, dan kelas premium juga premium matte yang bisa memberikan tampilan lebih mewah pada produk yang dijual. Kedua kelas tersebut tersedia untuk semua kecuali kemasan vacuum seal. Kelas inilah yang akan menentukan penampilan dari kemasan yang Anda pesan.

Cara Membuat Pesanan Kemasan

Untuk membuat pesanan di Supernova Digipack sangatlah mudah. Buka situs produksi kemasan makanan kemudian klik pesan kemasan. Namun sebelum itu, Anda sudah daftar dulu di situs tersebut seperti Anda mendaftarkan diri di aplikasi e-commerce. Nama serta alamat sangat penting karena nanti itu akan digunakan referensi untuk pengiriman kemasan.

Jika Anda sudah masuk di menu pesan kemasan, Anda bisa memilih kemasan makanan berdasarkan bentuk atau berdasarkan isi yang akan dimasukkan ke dalam kemasan. Jika berdasarkan bentuk kemasan, maka pilih terlebih dahulu jenis kemasan yang diinginkan, tulis nama produk yang Anda jual, pilih kelas kemasan, pilih ukuran yang akan digunakan, lalu pilih kuantitas (perhatikan jumlah minimal pemesanan).

Sedangkan berdasarkan isi, maka pilih jenis isian produk Anda. Lalu tulis nama produk yang akan dijual, kemudian kelas kemasan dan berat produk yang akan dijual. Program akan menunjukkan rekomendasi kemasan lalu pilih ukurannya. Langkah terakhir sebelum mengirim pesanan produksi kemasan makanan Anda adalah mengirim desain kemasan dan Anda pun tinggal menunggu pesanan datang.