Simple Banget, Teryata Begini Cara Hilangkan Badmood

Banyak hal yang membuat suasana hati kita berubah-ubah. Terkadang hal ini membuat kita malas melakukan sesuatu, bahkan hal tersebut juga membuat kita malas untuk berhubungan dengan orang lain. Suasana hati yang berubah-ubah contohnya hari ini mulai dari pagi hingga siang perasaan kita baik-baik saja, bahkan kita terlihat senang, namun karena dimarahi atasan atau ditabrak orang dijalan sehingga pakaian kita seperti kaos polo shirt kotor maka kita akan emosi, marah, dan sedih hal inilah yang disebut badmood.

Padahal hal-hal yang menyebabkan badmood terbilang sangat sepele, contohnya saja kaos polo shirt kita basah karena orang lain, bisa saja kita menganggap hal tersebut bukan masalah besar, kita bisa pesan kaos polo shirt atau beli kaos polo shirt baru dan ikhlas dengan kejadian tersebut maka kita bisa tetap goodmood. Hanya saja tak semua orang akan melakukan hal tersebut. Banyak orang yang malah terperangkap dengan suasana hati yang badmood.

Saat kita sedang badmood terkadang kita sulit untuk menghilangkannya. Nah kali ini kami akan berbagi informasi yang bermanfaat buat kamu yang sering badmood. Informasi ini membahas mengenai cara menghilangkan badmood agar kamu menjadi goodmood. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu. Daripada panjang lebar, mending langsung saja baca informasi dibawah ini! Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu, agar kamu tetap good mood.

Cara hilangkan badmood.

Badmood

Berikut ini cara hilangkan badmood :

Makan coklat.

Cara pertama untuk hilangkan badmood ialah makan coklat. Hampir semua orang suka dengan coklat, ternyata selain rasanya yang enak coklat juga bisa membuat orang yang memakannya merasa bahagia. Hal ini disebabkan karena kandungan enzim folifenol yang ada didalam coklat. Enzim folifenol dikabarkan dan dipercaya bisa sebagai zat anti stress. Jadi saat kamu badmood kami sarankan untuk mengonsumsi coklat agar kamu goodmood.

Mendengarkan musik.

Selain makan coklat, ternyata mendengarkan musik bisa hilangkan badmood lho! Saat kamu sedang badmood kamu bisa mendengarkan musik yang selow dan berisikan lirik lagu yang bisa memotivasi kamu, jangan pilih musik yang makin membuat kamu badmood. Pilihlah musik yang sesuai dengan kamu.

Makan makanan favorit.

Cara hilangkan badmood selanjutnya ialah dengan makan makanan favorit kamu. Dengan catatan kamu harus makan dengan porsi yang normal, apabila kamu makan terlalu banyak saat badmood maka berat badan kamu akan naik, jika berat badan kamu naik maka kamu akan semakin bad mood. Jadi kamu harus makan dengan porsi yang normal. Saat kita memakan makanan favorit kita otomatis kita akan merasa senang dan puas. Jika kita senang makan mood kita akan membaik. Saat kamu badmood kamu harus pandai untuk mengembalikan goodmood kamu. Tahukah kamu orang akan malas berada di dekat kamu, saat kamu sedang badmood? Saat kamu badmood semua yang kamu lakukan tidak akan maksimal, dan hasilnya pasti tidak memuaskan. Jadi mulai sekarang usahakan kamu jangan terlalu sering badmood. Saat kamu badmood lakukanlah hal-hal yang kamu sukai seperti makan makanan favorit kamu.