Susah Benerin Dispenser? Panggil Service Dispenser Jakarta Timur Terdekat

Dispenser yang berfungsi dengan baik akan mempermudah asupan air minum Anda setiap hari. Terlebih jika senang meminum air dingin atau menyeduh teh hangat secara cepat. Terkadang hal ini sulit dilakukan jika dispenser yang dimiliki ternyata rusak. Jika sudah demikian, sebaiknya segera hubungi service dispenser Jakarta Timur terdekat agar kerusakan tidak semakin parah.

Alat pemanas dan pendingin ini memang banyak ditemui di rumah ataupun kantor. Maka bisa dipastikan keberadaannya memang cukup penting. Anda tidak perlu repot membuat air dingin ataupun memasak air panas. Penggunaan yang kurang tepat akan membuat alat ini rentan rusak.

Apa Saja Tanda-Tanda Dispenser Rusak?

Sebagai salah satu alat yang digunakan terus-menerus, dispenser bisa rentan mengalami kerusakan. Deteksi sejak dini kerusakannya dengan mengenali tanda-tandanya dengan baik.

1. Keran atau Pipa Dispenser Bocor

Sudah berapa lama Anda menggunakan dispenser? Dispenser yang sudah terlalu tua biasanya rentan mengalami kerusakan pada pipanya. Misalnya pipa atau keran macet bahkan bocor. Tak heran jika air galon di dalamnya menetes terus-menerus.

2. Air Tidak Dingin Maupun Panas

Bingung kenapa air dispenser tidak panas ataupun dingin? Padahal, Anda sudah memastikan dispenser menyala dengan baik.

Jika sudah begini, biasanya terjadi kerusakan pada komponen khusus yang memberikan fitur pemanas dan pendingin. Sebaiknya manfaatkan jasa service dispenser terdekat agar kerusakan tidak semakin parah.

3. Lampu Indikator Tidak Menyala

Tidak sedikit yang meremehkan indikasi yang satu ini. Padahal lampun indikator mati bisa menjadi pertanda fitur pemanas dan pendingin tidak berfungsi dengan baik.

4. Pompa Air Galon Rusak

Pompa air galon atau water pump menjadi salah satu komponen yang sangat penting. Jika bagian ini rusak, bagaimana dispenser akan mengeluarkan air dari galon? Untuk memperbaikinya, memang disarankan memakai jasa service dispenser terdekat saja.

 

Dispenser yang rusak memang cukup menghambat kebutuhan air minum sehari-hari. Meski alat ini bukan satu-satunya alat untuk mendinginkan maupun memanaskan air. Namun, akan sangat mudah jika memiliki dispenser yang berfungsi dengan baik bukan? Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan jasa service dispenser agar asupan air minum Anda dan keluarga tetap terjaga.