Wah Ini Ternyata Kendaraan Anggota Kepolisian Dubai.

Di setiap negara pasti ada anggota kepolisian tentunya. Anggota kepolisian diberbagai negara juga memakai seragam tersendiri bukan memakai seragam atau baju biasa seperti kaos polo shirt, kemeja atau sebagainya. Namun selesai tugas mereka bisa memakai baju apa saja, jika mereka mau maka mereka bisa pesan kaos polo shirt dan dipakai setelah selesai tugas. Selain itu banyak orang yang selalu mengidentikkan para anggota kepolisian dengan kendaraan roda empat atau mobilnya, tetapi tahukah kamu bahwa kendaraan operasional anggota kepolisian bukan cuma itu saja loh.

Anggota ke polisian di setiap belahan dunia juga menggunakan kendaraan roda dua atau motor buat menjadi kendaraan operasional anggota kepolisian,hal ini disebabkan karena kendaraan roda dua terbilang lebih simple, lincah dan juga relevan pada saat menghadapi kondisi apapun di lapangan. Nah, oleh karena itu para anggota kepolisian di setiap negara mendapatkan dan diberi motor yang luar biasa tidak bisa memakai motor yang biasa-biasa saja.

Motor-motor luar biasa yang diberikan kepada anggota kepolisian bukan hanya buat gaya-gayaan saja, tetapi motor-motor tersebut mempunyai tujuan tersendiri diberikan kepada para anggota kepolisian yaitu untuk dapat melakukan berbagai tugas kepolisian dengan lancar dan juga baik. Jadi daripada panjang lebar, kali ini kami hanya akan membahas mengenai kendaraan anggota kepolisian di negara Dubai Saja.  Pasti kita penasaran bagaimana kendaraan yang dipakai oleh anggota kepolisian di Dubai. Karena Negara Dubai selalu identik dengan hal-hal yang mewah. Dan semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat untuk kamu.

Kendaraan Anggota Kepolisian di Dubai

Kendaraan Polisi

Berikut ini kendaraan anggota kepolisian Dubai :

Dubai – Can Am Spyder

Memang kalau membicarakan negara Dubai maka tidak ada abis-abisnya, karena di negara yang satu ini sudah hilang yang namanya batasan-batasan yang standar. Bukan hanya itu saja Dubai ini dikenal sebagai salah satu negara yang sering sekali ‘pol-polan’ ketika melakukan sesuatu. Termasuk juga bagaimana para anggota kepolisian negara tersebut diberikan dan dilengkapi dengan motor yang benar-benar gila dan luar biasa kepada para anggota kepolisaannya. Motor yang diberikan kepada para nggota kepolisian negara dubai ialah motor Can Am Spyder.

Can Am Spyder merupakan salah satu motor yang super mewah yang ada di dunia, beda dengan motor lainnya motor ini dilengkapi 3 buah ban, oleh karena itu motor tersebut digunakan untuk kendaraan taktikal para anggota polisi negara Dubai. Can Am Spyder ini memang merupakan motor yang benar-benar sangat keren, bukan hanya di lihat dari tampilannya saja yang sangat memukau, tetapi juga kemampuannya yang membuat setiap orang semakin kagum dengan motor ini. Salah satu kemampuan motor tersebut ialah mampu melaju dengan sangat cepat, tak hanya itu selain kencang motor tersebut juga  sangat stabil saat digunakan. Hal ini disebabkan karena sebuah sistem yang ada di motor tersebut yaitu sistem dua roda di bagian depan. Harga Can Am Spyder ini dapat mencapai sekitar Rp 700 jutaan untuk per-unitnya.